TMMD 112 Kodim 0818/Malang-Batu Mulai Kerjakan Drainase

    TMMD 112 Kodim 0818/Malang-Batu Mulai Kerjakan Drainase

    MALANG - Kontur wilayah Desa Tulungrejo yang berada di perbukitan dan banyak saluran drainase menjadi salah satu dari beberapa sasaran fisik yang dilakukan dalam Program TMMD ke 112. 

    Perbaikan drainase merupakan sasaran yang memang dibutuhkan oleh masyarakat, dengan harapan apa yang dikerjakan oleh Satgas TMMD bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat desa Tulungrejo Kec. Ngantang, Kabupaten Malang, khususnya saat turun hujan agar tidak terjadi banjir dan erosi, Hal ini dikatakan Kapenrem 083/Bdj selaku Satgas Penerangan TMMD ke 112,  Senin (20/9/2021).

    Perbaikan drainase pasca dibukanya kegiatan program TMMD ke-112 Kodim 0818/Malang-Batu tanggal 15 September kemarin, personel yang tergabung dalam satgas TMMD terlihat sudah langsung tancap gas mengerjakan sasaran fisik seperti halnya perbaikan saluran air ( Drainase). 

    Proses perbaikan Drainase saat ini sudah dalam proses Penggalian dan pembersihan drainase/saluran air yang sudah rusak dan di kerjakan oleh  TNI  bersama masyarakat.  Dalam releasnya, disampaikan bahwa perbaikan drainase ini diharapkan cepat selesai karena fungsinya adalah mengaliri air hujan kealiran sungai yang  lebih besar sehingga tidak menimbulkan banjir atau erosi.

    “Semoga drainase ini cepat selesai, karena drainase atau saluran air sangatlah penting fungsinya apalagi di musim hujan yang akan segera tiba, ” imbuhnya. (Penrem083)

    MALANG
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Dansatgas TMMD ke 112 Kodim 0818 Berikan...

    Artikel Berikutnya

    Di Lokasi Sasaran,  Dansatgas TMMD 112 Sapa...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali

    Ikuti Kami