Halal Bihalal Keluarga Besar Korem 083/Bdj, Kasi Intel Ajak Jaga nama baik TNI dan Kepercayaan Rakyat

    Halal Bihalal Keluarga Besar Korem 083/Bdj, Kasi Intel Ajak Jaga nama baik TNI dan Kepercayaan Rakyat

    MALANG - Kasi Intel Korem 083/Bdj, Letkol Inf Rony Wijaya Koesuma, para Kasi, pasi, prajurit dan PNS Korem 083/Bdj melaksanakan kegiatan Halal Bihalal usai perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, bertempat di lapangan apel Makorem, Jln. Bromo no 17 Kota Malang, Selasa (2/5/2023).

    Halal Bihalal dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat soliditas antar pimpinan dan anggota maupun antar sesama prajurit dan PNS Korem 083/Bdj.

    Dalam kegiatan tersebut, Kasi Intel Korem 083/Bdj Letkol Inf Rony Wijaya Koesuma menyampaikan, atas nama Danrem 083/Bdj, pribadi dan keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Firti 1444 H/2023 M bagi prajurit dan PNS yang merayakannya, Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan bathin.

    Kasi Intel Korem 083/Bdj Dalam pengarahannya menyapaikan penekanan Panglima TNI kepada seluruh prajurit untuk dapat mengemban tugas dan menjunjung tinggi amanah yang diberikan oleh negara untuk mengabdikan diri dan berjuang demi tegaknya kedaulatan NKRI. “Negara sudah mempercayakan kedaulatannya kepada kita, dan rakyat menaruh harapan akan keselamatannya kepada kita, untuk itu sebagai seorang pemimpin kita harus tegas dan humanis, jangan sampai ada oknum TNI yang membuat nama TNI menjadi jelek”, kata Panglima TNI dalam pengarahannya melalui Vicon.

    “Saat sekarang ini TNI sudah mendapatkan kepercayaan no 1 dari rakyat dan kita harus dapat mempertahankan kepercayaan tersebut. Sehingga, jangan bersikap arogansi serta menyakiti hati rakyat karena hal-hal sepele”, ujar Panglima TNI.

    Lebih dari itu, beliau menuturkan bahwa memasuki pertengahan Tahun 2023, sudah dimulai tahapan tahun politik untuk pemilu serentak 2024 nanti, sehingga bagi seluruh prajurit, ditekankan untuk tidak terlibat dalam politik praktis ataupun memihak salah satu calon partai.

    Kemudian, Perwira TNI yang diberi amanah serta tanggung jawab untuk memimpin dan mengelola organisasi satuan mulai dari yang terkecil sampai satuan yang besar. Agar amanah yang diberikan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

    “Berikan bakti terbaikmu bagi ibu Pertiwi, sehingga keberadaan dan kehadiran TNI selalu bermanfaat bagi rakyat, untuk membantu dan menjadi solusi atas segala permasalahan yang dialami oleh masyarakat”, pungkasnya.

    Kasi intel menabahkan kedepan wilayah kita akan kedatangan kunjungan kerja Kasad, mari kita semua sukseskan kegiatan tersebut, jelasnya. (Penrem 083/Bdj)

    malang malang
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Malang Plaza Dilalap Si Jago Merah

    Artikel Berikutnya

    Lepas Sambut Pangdivif 2 Kostrad Mayjen...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 

    Ikuti Kami