Mencari ladang pahala di Desa Tulungrejo dengan Program TMMD

    Mencari ladang pahala di Desa Tulungrejo dengan Program TMMD

    MALANG - TMMD KE 112 yang dilaksanakan Kodim 0818/Kab. Malang Batu tidak hanya menyasar sasaran fisik berupa sarana dan prasarana umum, namun juga sasaran fisik berupa Rehabilitasi dan Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Salah satunya adalah merenovasi rumah salah satu warga  dusun Ganten atas nama Ibu Ajoemi yang dilaksanakan Satgas TMMD Kodim 0818, Kata Kapenrem 083/Bdj dalam Release tertulisnya, Sabtu (18/9/2021).

    Kebahagiaan terpancar dari wajah  Ibu Ajoemi yang pagi itu didatangi Satgas TMMD, dirinya merasa sangat terharu dengan apa yang telah dilakukan oleh Pemda dan bapak-bapak tentara yang bersedia merenovasi rumahnya. " Saya bersyukur kepada Allah SWT atas bantuan dari Pemerintah Kabupaten Malang dan satgas TMMD Kodim 0818 yang bersedia membantu kami dalam mewujudkan impian rumah layak huni." Ungkap Ajoemi.

    Perlu diketahui bahwa rumah ibu Ajoemi merupakan salah satu dari 40 rumah yang akan di Renovasi oleh Satgas TMMD KE 112 Kodim 0818/Kab. Malang-Batu. Kegiatan yang dulunya bernama AMD  atau (ABRI Masuk Desa) ini sudah berlangsung hampir  lebih 40 tahun dan sekarang berubah menjadi TMMD atau Tentara Manunggal Membangun Desa yang tujuannya adalah salah satunya membantu pemerintah mempercepat pembangunan di Daerah, khususnya diwilayah-wilayah terpencil, Ungkap Prasetya HK, Kapenrem 083. (Penrem083)

    MALANG
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    HMI Cabang Malang, Soroti Soal Anggaran...

    Artikel Berikutnya

    Danrem 083/Bdj Dampingi Kunker Forkopimda...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 

    Ikuti Kami